renungan hidup 1

Renungan Pribadi 13/2/2016

Hai teman-temanku yang terkasih, gimana kabarnya? Tentunya sehat kan?
Saat ini saya mau share tentang bagaimana karya Tuhan Yesus yang begitu luar biasa terhadap saya.
Beberapa hari terakhir saya mengalami masa-masa sulit dalam pekerjaan. Padahal sudah biasa sih dalam pekerjaan saya dan selalu pasti ada saat seperti itu yaitu orderan sepi.
Saat tak punya uang karena tak dapat transferan dan banyak orang yang menagih utang. Saat itu tiba-tiba saya ingat soal ayat di alkitab yang intinya “saat apa yang kita kerjakan tidak menghasilkan apapun juga, tetaplah kamu bersukaria sebab Tuhan lah kekuatanku”.
Rasanya mak glek banget hati ini, sambil berlinang air mata kurenungkan firman yang datang itu.
Ya Tuhanku Yesus, betapa dahsyat karyamu yang Engkau mau berikan buat saya.
Meskipun saat saya tulis postingan ini keadaan belum berubah tapi satu hal yang pasti dan saya imani, Tuhan Yesus beri kekuatan terhadap saya.
Buat teman-teman yang pekerjaanya lagi lesu seperti saya, janganlah kuatir tentang hidup kita sebat Tuhanlah kekuatan kita. Tetap semangat dalam menghadapi hidup ini. Jadilah pelaku firman yang baik, bukan hanya menjadi pendengar.
Tuhan Yesus memberkati.

Firman Tuhan
Habakuk 3 : 17-19a
” Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan. Sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorai di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku. ALLAH Tuhanku itu kekuatanku”

spacer

Leave a reply